Fitur Terbaru Pintu, PTU Staking

Fitur berupa PTU Staking akhirnya telah dirilis oleh aplikasi Pintu. Dengan adanya fitur terbaru dari Pintu tersebut maka nantinya Anda bisa mendapat banyak sekali manfaat yang tentunya hal itu bisa memaksimalkan kegiatan investasi Anda di Pintu.

Lalu bagaimanakah cara kerja dari fitur PTU tersebut serta apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan kegiatan staking crypto Pintu token di aplikasi Pintu? Untuk mengetahuinya maka Anda perlu membaca ulasan di bawah ini.

Apa itu PTU Staking?

 

PTU Staking merupakan salah satu fitur dari Pintu yang mana di sini memungkinkan bagi para pengguna untuk mendapatkan banyak imbalan dengan cara mengunci aset PTU milik mereka di Pintu. Untuk dapat memakai fitur PTU staking ini maka pastikan lebih dahulu aplikasi Anda telah diperbarui ke versi yang paling baru.

Lantas bagaimanakah cara kerja dari fitur PTU Staking tersebut? Berikut ini adalah beberapa informasi yang penting dan perlu untuk Anda perhatikan sebelum melakukan staking crypto PTU di Pintu.

Untuk proses unstake aset PTU Staking (penarikan aset kembali ke dompet crypto) akan memerlukan waktu setidaknya selama 7 hari.

Tidak terdapat durasi “penguncian” aset di PTU Staking, sehingga dengan begitu nantinya unstake kapan saja.

Keuntungan dan manfaat seperti contohnya bonus berupa komisi referral bisa tetap bisa Anda nikmati selama di sini Anda meng-staking aset di PTU Staking.

Agar nantinya di sini Anda bisa memakai fitur PTU maka Anda perlu lebih dahulu mempunyai aset Pintu token yang bisa dibeli dengan mudah melalui aplikasi Pintu tersebut.

Tidak terdapat minimum jumlah yang ditetapkan untuk staking PTU di Pintu.

Manfaat dan Keuntungan PTU Staking

Lantas kira-kira apa saja imbalan dan keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan melakukan kegiatan staking PTU di aplikasi Pintu tersebut Berikut ini adalah uraiannya.

Bonus berupa referral hingga mencapai 35%.

Dengan melakukan aktivitas staking PTU Anda nantinya bisa memperoleh kesempatan untuk yang jauh lebih besar lagi. Hal itu tergantung pada jumlah PTO yang di sini Anda staking. Anda bisa memperoleh bonus komisi referral mulai dari 5% bahkan hingga 35%.

Program referal Pintu telah memberikan banyak sekali keuntungan bagi para pengguna Pintu yang ingin mendapatkan komisi hanya dengan cara mengundang teman, sahabat ataupun kerabat untuk bergabung menjadi pengguna di aplikasi Pintu.

Simak selengkapnya mengenai apa saja program referal Pintu berikut ini.

Salah satu hal yang sering menjadi bahan pertimbangan cukup penting bagi banyak pengguna yaitu biaya transaksi crypto antar dompet yang berbeda (on-chain).

Gratis Kirim BTC/ETH/ERC 20 ke Dompet, selain aplikasi Pintu.

Mengenai jumlah kuota gratis kirim crypto keluar aplikasi Pintu sendiri bergantung pada jumlah PTU yang di sini Anda staking. Makin banyak PTU yang Anda staking, maka nantinya akan makin banyak pula jumlah kuota gratis kirim crypto keluar Pintu yang bisa Anda peroleh.

Selain itu, terdapat fitur-fitur tambahan lain seperti contohnya ekstra APY (%) di Pintu Earn dan Bonus PTU APR (%).

Dengan melakukan staking PTU, Anda dapat memperoleh manfaat lainnya, yaitu gratis kirim aset BTC/ETH/ERC-20 keluar Pintu.

Itulah tadi ulasan lengkap mengenai fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasi Pintu yaitu PTU staking. Bagi Anda para pengguna aplikasi tersebut maka dengan hadirnya fitur ini tentu akan semakin menguntungkan bagi Anda. Sedangkan untuk Anda yang masih belum menggunakan aplikasi Pintu, maka sebaiknya segera pakai aplikasi tersebut dan nikmati fitur terbarunya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.