Jenguk Laura Anna, Nikita Mirzani Punya Adik Baru

Aktris, Nikita Mirzani memenuhi janjinya menjenguk Laura Anna, selebgram dan model yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan dua tahun lalu. Ia mendatangi kediaman Laura Anna pada Kamis, 9 Desember 2021. Kunjungan itu diunggah Laura Anna dan Nikita Mirzani di Instagram mereka.

“Nikita genk, Nikita genk, Nikita genk gak sih? I love you kakak barukuuu! Senggol dong,” tulis Laura Anna melengkapi unggahan tiga foto kebersamaan mereka di halaman Instagramnya, satu jam lalu. Foto ini juga diunggah Nikita di Instagram Storynya. “My lil sister,” tulis Nikita, satu jam lalu.

Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada Laura Anna setelah membaca kisah gadis Hungaria – Indonesia ini lewat unggahan-unggahannya. Ia menawarkan bantuan saat mengetahui gadis 21 tahun itu menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021 untuk menuntut keadilan bagi dirinya.

Laura mengalami lumpuh setelah kecelakaan mobil yang disopiri mantan kekasihnya, Gaga Muammad pada 8 Desember 2019. Alih-alih memberikan dukungan moril atau membantu biaya pengobatan, Gaga justru kabur.

Bahkan, menurut Laura, saat dirinya tergolek di ranjang meratapi kelumpuhannya itu, Gaga menggunakan kartua ATM miliknya untuk bertransaksi membeli kebutuhan pribadinya. Keluarga Laura mencoba meminta pertanggungjawaban keluarga Youtuber itu tapi tidak mendapatkan itikad baik sehingga memutuskan untuk melaporka Gaga. Kejaksaan sendiri telah menerima berkas lengkap dari kepolisian dan sudah menahan Gaga.

Dalam tawarannya, Nikita mengajukan diri untuk mendampingi Laura pada persidangan berikutnya. “Boleh banget Kakak, tapi lawyernya sana takut sama Kakak,” jawab Laura dalam unggahan di Instagram Storynya, dua hari lalu. Tak jelas, siapa pengacara keluarga Gaga Muhammad.

Nikita sendiri memberikan jawaban dalam unggahan Laura. “Laura my lil sister. I love you,” tulisnya. Ia juga mengunggah kembali video yang dikirimkan Laura Anna saat kedatangannya di rumah, bercanda dengan adik Laura.

Selain Nikita Mirzani, banyak selebritas yang memberikan dukungan kepada Laura untuk memperjuangkan keadilan bagi dirinya. Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Arief Muhammad, Deddy Corbuzier, Shandy Purnamasari, Keanu Angelo, Fadil Jaidi, Aan Story, dan Marshel Widianto terus menyemangati Laura mendapatkan keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.