Kate Middleton Rilis Foto Keluarga Akhir Tahun, Diambil saat Liburan ke Yordania

Sesuai dengan tradisi kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William merilis foto baru keluarga sebagai kartu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Instagram, Jumat, 10 Desember 2021. Foto itu termasuk ketiga anak mereka, Pangeran George, 8, Putri Charlotte, 6, dan Pangeran Louis, 3.

“Senang berbagi gambar baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini,” tulis pasangan itu di keterangan.

Foto itu menunjukkan pasangan dan anak-anak mereka berpose di depan latar belakang batu. Menurut Istana Kensington, foto itu diambil selama perjalanan keluarga pribadi ke Yordania tahun ini.

“Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan foto baru keluarga mereka,” demikian pernyataan itu. “Foto itu, yang ditampilkan di kartu Natal Yang Mulia tahun ini, menunjukkan Duke dan Duchess bersama ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Yordania awal tahun ini.”

Yordania memiliki arti penting bagi Kate. Dia tinggal di Yordania selama dua tahun saat anak-anak, ketika ayahnya bekerja untuk British Airways. Pangeran William juga sebelumnya mengunjungi Yordania sebagai bagian dari turnya ke Timur Tengah pada 2018.

Kate tersenyum dalam gaun khaki saat dia duduk di sebelah William, yang mengenakan kemeja polo yang serasi. Pasangan itu meletakkan tangan mereka di lutut satu sama lain sambil merangkul George dan Charlotte. Louis duduk di depan Kate.

Tahun lalu, mereka membagikan foto Natal dan tahun baru yang diambil pada musim gugur oleh fotografer Matt Porteous di rumah pedesaan keluarga di Norfolk, Anmer Hall, Inggris. Keluarga beranggotakan lima orang itu berpose dengan sweter yang nyaman di atas tumpukan jerami di depan tumpukan kayu besar. Masing-masing dari mereka menampilkan senyum lebar, termasuk seringai ekstra lebar dari Louis kecil, yang duduk di depan dan tengah.

Pada 2019, Kate dan Pangeran William merilis salah satu foto mereka yang paling candid dan kasual saat mereka berpose dengan ketiga anak mereka di sepeda motor antik.

Kartu 2018 mereka menampilkan keluarga beranggotakan lima orang yang tampak santai dalam paduan pakaian biru dan hijau yang menikmati alam bebas di rumah pedesaan mereka.

Kate Middleton dan Pangeran William biasanya bergabung dengan Ratu Elizabeth dan seluruh keluarga untuk perayaan Natal di Sandringham. Namun tahun lalu, pesta Natal dibatalkan karena pandemi virus corona. Ratu dan Pangeran Philip, yang meninggal pada April di usia 99 tahun, menghabiskan liburan dengan tenang di Kastil Windsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.