Kim Kardashian Nyaman dengan Rambut Blonde Mengaku Belum Pernah Punya Uban

Kim Kardashian mengakui rutinitas rambutnya adalah perawatan yang tinggi.

Pendiri merek pakaian dalam SKIMS itu, mengungkapkan tentang perawatan rambut pirang yang sedang dia gemari saat ini.

“Ya, rambut pirangnya.

Akarnya pasti akan tumbuh.

Aku akan segera mengecatnya.

Aku akan tetap pirang sebentar,” kata Kardashian tentang rambut, yang dia ikat dengan gaya flip bun yang keren, saat tampil di episode Live with Kelly and Ryan yang ditayangkan pada Senin, 26 September 2022.

Setelah pembawa acara Ryan Seacrest, bertanya bagaimana dia menjaga rambutnya,wanita 41 tahun itu mengungkapkan bahwa dibutuhkan hingga delapan jam untuk memutihkan akarnya.

“Saya sangat malas.

Ini sangat banyak pekerjaan,” akunya.

Percakapan kemudian beralih ke topik uban, yang menurut Kardashian belum pernah dialaminya.

“Begitulah gelapnya rambut Anda.

Bergembiralah karena alternatifnya adalah ketika Anda beruban, itu benar-benar berbeda,” canda cohost Kelly Ripa.

“Saya pernah mendengar.

Saya belum beruban – saya belum memiliki uban.

Bukankah itu aneh?” Kardashian menjawab, yang mendorong Ripa untuk mengatakan, “Kamu mungkin tidak akan melakukannya.

Bukannya hidupmu tidak stres.

Jika ada satu yang mulai beruban, itu akan terjadi padamu sekarang.

Kamu bebas dan jelas .” Saat ini, Kim Kardashian dan timnya sudah ahli dalam mengubah rambut hitam alaminya menjadi rona platinum dingin.

Pada bulan Mei, ia tampil memukau di Met Gala 2022 dengan mengenakan gaun bersejarah “Happy Birthday My President” milik Marilyn Monroe dan rambut pirang baru, yang ia warnai agar terlihat mirip dengan aktris ikonik tahun 60-an itu.

Dia mengungkapkan tentang proses panjang menata rambutnya itu.

“Saya memang menginginkan perubahan fisik juga, jadi saya pikir saya akan menunggu dan melakukannya untuk ini, jadi saya menghabiskan satu hari untuk mewarnai rambut saya – 14 jam berturut-turut! – untuk menyelesaikannya,” ungkapnya kepada Vogue.

“Tampilan rambut sederhana untuk menonjolkan warna platinum, memberikan warna rambut dan gaun perhatian,” kata penata rambut Chris Appleton Vogue tentang bekerja dengan bintang realitas.

“Saya ingin itu menjadi ikon untuk Marilyn, tetapi juga ikon untuk Kim ketika dia memiliki momen pirangnya.” Sejak malam fashion terbesar, ibu empat anak ini telah melampaui era dengan gaya rambut terbarunya.

Awal bulan September saat menjadi model sampul September majalah Interview, Kardashian tampil dengan potongan ’80-an yang sangat berlapis, yang ia padukan dengan alisnya yang baru diputihkan.

“Ada begitu banyak orang yang saya lihat dan saya seperti, ‘Ya Tuhan.

Saya suka cara mereka berpakaian.’ Atau, ‘Saya suka itu.

Itu sangat segar.’ Saya mengerti,” katanya tentang gayanya yang beragam dalam percakapan dengan pemimpin redaksi majalah Mel Ottenberg.

Saat tampil di Milan Fashion Week minggu lalu, di mana ia memulai debut kolaborasinya dengan Dolce & Gabbana, Kim Kardashian terlihat dengan beberapa penampilan yang terinspirasi tahun 60-an, termasuk gelombang pin up yang glamor dan gaya rambut beehive updo dengan poni yang membingkai wajah.

PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *