Manfaat Donasi Kesehatan Anak Bersama Unicef Secara Online

Seiring perkembangan dan majunya Negara Indonesia, ternyata masih ada putra dan putri Indonesia yang mengalami gizi buruk, putus sekolah, dan berbagai kendala finansial maupun sosial lain. Karena itu, UNICEF membuka donasi kesehatan anak secara online. 

Melalui program ini, para donatur bisa menyumbang setiap bulannya untuk mendukung UNICEF menjalankan berbagai programnya yang berhubungan langsung dengan kehidupan anak Indonesia.  Berikut ini berbagai manfaat dengan berdonasi bersama UNICEF dalam program ini. 

 

1. Melindungi Anak Indonesia dari Gizi Buruk 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, masih banyak anak Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan. Hal ini membuat anak-anak ini mengalami gizi buruk karena tidak bisa terpenuhi kebutuhan gizinya. 

Gizi buruk ini tidak hanya mempengaruhi kesehatan anak saja. Namun juga masa depan anak itu sendiri. Karena gizi buruk menghambat anak-anak Indonesia untuk meraih cita-cita mereka. 

 

2. Melindungi Anak Indonesia dari Tindak Kekerasan 

Banyak anak di Indonesia yang mengalami kekerasan baik di rumah maupun di lingkungan sekitarnya. Anak-anak ini mengalami penganiayaan baik secara verbal maupun fisik dari orang-orang di sekitarnya tanpa ada yang melindungi. 

Selain itu, anak-anak ini tidak mendapatkan perawatan medis setelah mengalami masa yang traumatis. Unicef ingin hadir untuk mendampingi anak-anak yang telah menjadi korban. 

Dengan memberikan dukungan baik moril dan kesehatan. Hal ini agar anak Indonesia yang menjadi korban kekerasan. Bisa melanjutkan hidup kembali dan meraih masa depannya yang masih panjang. 

 

3. Memberikan Akses Kesehatan yang Memadai Untuk Anak Indonesia 

Banyak anak Indonesia yang hidup jauh dari akses kesehatan seperti Rumah Sakit, puskesmas dan fasilitas kesehatan lain. Padahal, fasilitas kesehatan adalah hal penting untuk menjaga kesehatan anak dan juga masyarakat di sekitarnya. 

Dengan situs donasi online dari Unicef memiliki tujuan untuk memberikan akses seluas-luasnya. Kepada anak Indonesia yang selama ini tidak memiliki akses kesehatan. 

Itulah berbagai manfaat donasi kesehatan bersama Unicef untuk anak Indonesia. Jadilah pendekar anak Indonesia dan selamatkan ribuan anak Indonesia yang masih membutuhkan bantuan dalam meraih masa depannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.