Royal Canin Gastro Intestinal Wet Food: Komposisi dan Manfaatnya

Diare merupakan gejala yang bila terjadi pada anak kucing merupakan masalah yang sangat serius, si kecil perlu makan yang banyak untuk tumbuh kembangnya, namun jika makanan tersebut tidak tercerna dengan baik dan juga cepat dikeluarkan maka tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya.Untuk alasan ini, sangat penting untuk memantau kucing Anda dengan cermat sehingga tindakan yang diperlukan dapat diambil jika terjadi penyakit.

 

Royal Canin Gastro Intestinal Wet Food

Royal Canin Gastro Intestinal Wet Food adalah makanan kucing yang dikembangkan khusus untuk kucing dengan diare akut dan kronis, penyakit radang usus (IBD), pencernaan yang buruk, malabsorpsi, pertumbuhan berlebih bakteri usus kecil (SIBO), radang usus besar, gastritis, jaringan parut dan anoreksia. Tidak dianjurkan untuk kucing hamil, menyusui, pertumbuhan, limfangiektasia – eksudatif, enteropati, pankreatitis.

 

Manfaat Royal Canin Gastro Intestinal

Mengandung protein yang mudah dicerna, prebiotik, serat dan juga minyak ikan untuk menjaga dan memastikan kesehatan pencernaan kucing kesayangan anda. Kucing dengan masalah pencernaan hingga dan termasuk diare akut biasanya memiliki nafsu makan yang berkurang dan juga kehilangan berat badan.

Dengan palatabilitas Royal Canin Gastro yang tinggi, makanan basah ini mendorong asupan spontan dan memfasilitasi proses pemulihan. Kepadatan energi makanan ini juga dapat mengurangi kerja pencernaan kucing dan membantu mengembalikan berat badannya menjadi normal.

 

Komposisi

Pork and poultry meats, poultry liver, corn flour, fish oil, minerals, taurine, sugars, yeast hydrolysate (source of Mannan-Oligo-Saccharides), cellulose, marigold meal (rich in lutein), trace elements (including chelated minerals), vitamins. Vitamin D3: 295IU, E1 (Iron): 11mg, E2 (Iodine): 0.4mg, E4 (Copper): 2.7mg, E5 (Manganese): 3.3mg, E6 (Zinc): 33mg.

 

Kandungan Analisis

  • Crude ash: 1.6%
  • Crude fibre: 0.8%
  • Crude oil fats: 5.6%
  • Moisture: 80%
  • Protein: 7.6%

 

Harga

Untuk makanan kucing Harga Royal Canin Gastro dibanderol dengan harga Rp28.000 untuk kemasan 100 gr. Sehingga, apabila Anda memiliki kucing dengan masalah pencernaan, bisa memberikan makanan kucing ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.