Salut dengan Fans Indonesia, Bo Bendsneyder Termotivasi Hadapi Moto2 Mandalika

Pembalap Pertamina Mandalika Bo Bendsneyder mengaku salut dengan dukungan yang diberikan oleh pendukungnya di Indonesia. Itu ia rasakan ketika berkunjung ke Tanah Air beberapa hari lalu.

Kunjungannya ke Indonesia itu bertujuan untuk menyaksikan balapan WorldSBK di Sirkuit Mandalika 2021. Tak hanya itu, dirinya juga sempat hadir ke pameran GIIAS 2021 untuk mengunjungi booth Pertamina.

Bo Bendsneyder juga diketahui melakukan meet and greet bersama Pertamina di panggung Mandalika Experience. Melihat antusias pendukung Indonesia, ia pun semakin bersemangat untuk tampil di Moto2 Mandalika 2022.

“Saya salut dengan dukungan fans di Indonesia. mereka sangat menghargai dan mendukung saya dalam kondisi apapun. Saya jadi terharu dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di seri Indonesia nanti bulan Maret 2022,” katanya, dikutip dari Antara.

Bo Bendsneyder sendiri diketahui masih diandalkan tim pabrikan Pertamina Mandalika di Moto2 2022 mendatang. Dirinya akan tampil bersama mantan rider Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo.

“Saat Bo Bendsneyder berkunjung ke Indonesia, Gabri Rodrigo melakukan tes bersama tim di Jerez (22-23 November 2021),” ujar Presiden Pertamina Mandalika SAEG Team Rapsel Ali dalam keterangan resminya.

Terlepas dari itu, Bo Bendsneyder telah mengakhiri musim Moto2 2021 dengan cukup baik. pembalap berdara Indonesia tersebut mampu menempati posisi ke-16 dengan koleksi 46 poin di klasemen akhir Moto2 2021.

ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.