Tesla Hadirkan Fitur Peredam Bising pada Mobil Listrik Model S dan Model X

Tesla dikabarkan bakal menghadirkan fitur peredam bising terbaru di mobil listrik Model S dan Model X. Sesuai dengan namanya, teknologi ini nantinya bisa membantu mengurangi kebisingan jalan di dalam kabin.

Dalam pembaruan perangkat lunak terbarunya, Tesla akan memasang sepasang mikrofon di dalam kabin untuk menangkap dan meredam kebisingan jalan. Dengan begitu, fitur anti-noise ini bakal menghalangi suara-suara yang mengganggu di luar sana.

Selain itu, Tesla juga memberikan bantuan meredam bising dengan speaker sistem audio. Dengan sistem tersebut, pengemudi dan penumpang nantinya bisa menemukan zona tenang saat berkendara dengan mobil listrik Model S dan Model X.

Bukan hanya teknologi peredam bising, Tesla juga memberikan pembaruan over-the-air yang dapat menampilkan status ban kendaraan. Fitur ini nantinya bisa membantu pengguna mobil listrik untuk mengetahui kondisi ban yang mereka gunakan.

Tesla juga baru-baru ini sudah meluncurkan pembaruan perangkat lunak Beta Full Self-Driving (FSD) versi 10.6. Ini adalah versi awal dari perangkat lunak mengemudi otonom Tesla dan sudah teruji keselamatannya.

Menurut laporan Hindustan Times, fitur FSD Tesla mendapatkan skor keamanan sebesar 98 atau lebih tinggi. Hal ini tentunya sangat membantu meningkatkan kepercayaan pengguna untuk menggunakan mobil otonom.

HINDUSTAN TIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.