Twitter Rilis Fitur Teks Otomatis untuk Video di Aplikasi Ponsel dan Web

Twitter telah menghadirkan fitur teks otomatis untuk konten video. Fungsionalitas yang paling ditunggu-tunggu itu diluncurkan secara global untuk iOS, Android, dan Web, mulai Rabu, 15 Desember. Saat ini fitur teks otomatis baru mendukung 37 bahasa.

Karena terjemahan tidak langsung di Twitter, teks akan ditampilkan dalam bahasa perangkat yang digunakan untuk mengunggah klip aslinya. Teks otomatis akan muncul di video yang dibisukan di perangkat iOS dan Android. Pengguna desktop, di sisi lain, dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya.

“Pengguna dengan gangguan pendengaran sekarang dapat menonton video di Twitter dengan teks otomatis aktif, memperluas akses ke lebih banyak pengguna di platform,” ujar Tim Twitter Support, pada Rabu.

Teks otomatis Twitter saat ini tersedia dalam berbagai macam bahasa, termasuk Arab, Cina, Inggris, Jerman, Hindi, Tamil, dan banyak lagi. Twitter mencatat bahwa teks otomatis sekarang akan ditampilkan pada video yang dibisukan di iOS dan Android, sementara Anda juga dapat mengetuk tombol CC di desktop untuk melihat teks teks otomatis setelah mematikan suara perangkat.

Media sosial ini telah menambahkan banyak perubahan penting pada platform dan Twitter Spaces baru-baru ini. Perusahaan telah bergandengan tangan dengan Instagram untuk memudahkan unggahan silang dengan peluncuran pratinjau Kartu Twitter di Android, iOS, dan Web.

Selain itu, Twitter telah menambahkan fitur terkait privasi baru yang memungkinkan pengguna menghapus pengikut tanpa memblokirnya. Setelah pengguna Twitter menghapus seseorang, unggahan pengguna tidak akan lagi muncul secara otomatis di timeline mereka. Fitur saat ini tersedia di versi Web.

GADGETS NDTV | ANDROID AUTHORITY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.