Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Acara Lamaran, Dihadiri BCL hingga Rossa

Vidi Aldiano resmi melamar kekasihnya Sheila Dara hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Acara lamaran bernuansa adat Jawa tersebut turut dihadiri sejumlah sahabat dari kalangan selebriti, termasuk Bunga Citra Lestari atau BCL dan Rossa.

BCL mengunggah video di Instagram Story saat Vidi meminta izin Sheila untuk melamarnya di hadapan keluarga besar dan para tamu undangan. “Aku ingin meminta izin kepada kamu karena aku ingin melamar Sheila Dara Aisha, apakah kamu berkenan?” kata Vidi yang terlihat sangat gugup. “Iya boleh,” jawab Sheila yang kemudian disambut tawa seisi ruangan termasuk BCL.

Sedangkan Rossa, merekam detik-detik Vidi beserta keluarga saat berjalan memasuki tempat acara. Didampingi kedua orang tuanya, Vidi berjalan perlahan diikuti anggota keluarga yang membawakan sejumlah seserahan.

Penyanyi Yura Yunita juga turut hadir dan mengunggah video setelah acara berlangsung. Vidi dan Sheila terus melemparnya senyum ke arah teman-temannya yang hadir. BCL menggoda Vidi dan Sheila untuk menunjukkan gaya romantis mereka. “Adegan-adegan romantis tatapan saling cinta gitu dong,” tulis Yura Yunita di Instagram Story.

BCL dan Rossa menjadi bagian dari beberapa tamu spesial yang hadir dalam acara lamaran siang tadi. Selain mereka bertiga, hadir pula Tara Basro, Chef Renatta Moeloek, Afgan, Nino Kayam, Reza Chandika, dan lainnya. Mereka semua mengenakan pakaian seragam. Bagi yang perempuan mengenakan kebaya berwarna pink sedangkan laki-laki mengenakan beskap berwarna hijau.

Kemarin, Vidi sudah lebih dulu membocorkan sedikit tentang acara hari ini. Meski tidak secara terang-terangan, Vidi mengisyaratkan bahwa hari ini adalah hari yang spesial. “Besok akan menjadi hari yang baik,” tulis Vidi di Instagram Story pada Selasa, 30 November 2021.

Tiga hari sebelum acara lamaran ini, Vidi Aldiano telah merilis video momen saat melamar Sheila Dara tepat di hari ulang tahunya, 29 Maret 2021. Video yang diunggah di kanal YouTube Vidi Aldiano itu baru diunggah delapan bulan setelahnya karena menunggu waktu yang tepat.

Dalam video tersebut, Vidi Aldiano mengatakan bahwa Sheila Dara membuatnya percaya akan adanya cinta sejati. “Kamu enggak tahu betapa pentingnya kamu, selama bertahun-tahun aku selalu enggak percaya sama yang namanya true love. Pertama kali, kita enggak seharmonis itu, main-main aja, kita putus, 2 tahun yang lalu kita mutusin untuk kembali. Aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu,” ujar Vidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.