Wuling Bukukan 1.448 SPK di GIIAS 2021, Almaz dan Almaz RS Terlaris

Wuling Motors (Wuling Indonesia) membukukan total 1.448 SPK selama gelaran GIIAS 2021. Dalam pameran otomotif tahunan ini, Wuling Almaz dan Almaz RS menjadi penyumbang penjualan terbesar Wuling, yakni sebesar 44,1 persen.

“Kami beri apresiasi setinggi-tigginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021. Kami memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 23 November 2021.

Selain membukukan penjualan 1.448 unit, Wuling juga mencatatkan sebanyak 621 konsumen melakukan test drive selama gelaran GIIAS 2021. Wuling diketahui menyediakan tiga model yang bisa dicoba konsumen selama pameran, yakni Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Dari tiga model unit test drive tersebut, Almaz RS menjadi model paling banyak dicoba, yakni dengan 452 konsumen. Hal ini menjadikan Almaz RS sebagai flagship SUV Wuling yang paling difavoritkan pengunjung selama gelaran GIIAS 2021.

Pada pameran GIIAS 2021, Wuling Motors menghadirkan lini produk lengkapnya dengan sejumlah inovasi terbaru. Dalam ajang tersebut, Wuling juga menghadirkan mobil listrik mungil ramah lingkungan, yakni Wuling GSEV di booth 3E, Hall 3, ICE BSD City, Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.